Senin, November 28, 2011

tak punya waktu untuk cinta?

C
I
N
T
A

apa itu cinta?
apakah aku seorang yang tak mengerti cinta?
apakah aku seorang yang lebih mencintai buku daripada mencintai pria?
apakah aku tak punya waktu untuk cinta?

jawabannya bisa ya atau tidak
mungkin sebagian temanku akan menjawab ya untukku
itu kalau mereka tak mengerti
atau akukah yang tak mengerti?

cinta>>
kata yang biasa aku dengar
aku tidak suka kata cinta
tapi menyukai kata sayang

sayang q telah tertampar terdera dalam ombak badai
terhilang dalam awan dengan penuh kedamaian semu
terrelakan untuk seorang kawan
walau
tak terelakkan satu pengalaman tak nyamaan dalam jiwa

waktu terus berjalan..
dan aku bertemu dengan seorang sosok sayang
sosok yang berbeda dariku
yang mengajariku mengenal lagi apa itu cinta
membuatku bagai seorang yang mabuk dalam anggur cinta

entahlah, namun hati ini serasa tak mampu sampaikan rasa
hati ingin tapi tak tersampai jua
entah berapa kali sudah kau mengajak bicara
entah berapa waktu sudah kau menanyakan hal nyata
entah berapa kali sudah kau mengundangku dalam acara
tapi...
bagai waktu tak ingin pertemukan
saat saat itu selalu berbenturan
dan akhirnya
aku bagaikan tak punya waktu untuk cinta,,
untuk cinta yang kucintai

entah berapa kali kulewatkan kesempatan darimu
entah beberapa kali kekecewaan yang kau dapat
entah sesering apa aku membuatmu lelah

mungkinkah ini adalah kesempatan terakhir
yang bahkan kulewatkan juga...

ah aku bagai lara asmara tanpa daya...
bilakah masih kutemukan penawarnya?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar