Selasa, Desember 20, 2011

-quote-

Pukulan kejam yang merusak sukacita dunia akan menjadi alat untuk memalingkan mata kita ke surga (White, 1993)

Kita tidak berambisi untuk mendesak dan mendorong diri kita supaya diperhatikan; tetapi kita merasa bahwa tempat kita yang tertinggi adalah di kaki juruselamat kita (White, 1993)

Jangan penuhi hati.. dengan mengapa dan mengapa.
Siapapun nggak akan pernah mendapatkan jawabannya selain kekecewaan.
hidup nggak berhenti di sini. kita akan sulit menghadapi yang akan terjadi bila terpaku pada kejadian hari ini. (PBMR ANDI,2005)

Apapun yang mengancam kehidupan pasti bukan bersumber dari cinta sebab pada dasarnya kehidupan ada karena cinta (Santosa, 2005)

apabila engkau telah membuat pelayanan Allah perhatianmu yang pertama, engkau dapat bertanya dengan keyakinan bahwa keperluanmu sendiri dapat disediakan (White, 1993)

Seseorang yang ingin melakukan segalanya sendirian, atau memonopoli pengakuan, takkan pernah menjadi pemimpin yang besar (Andrew CArnegie)

Anda harus hidup dengan orang untuk mengetahui masalah mereka, dan hidup dengan Tuhan untuk memecahkan masalah mereka (P.T. Forsyth)

Joy is the verified, repeated experience of those involved in what God is doing. God knows how to wipe away tears, and, in His surrection work, create the smile of new life (EH Peterson)

....kita harus melepas sarana-sarana ini. sering kali kita bukan melepas sarana, tetapi melepas tujuan dan sering memutarbalikkan antara sarana dan tujuan. yang seharusnya sarana kita jadikan tujuan. yang seharusnya tujuan kita jadikan sarana (Natalie, 2007)

Prayer should be the breath of our breathing, the thought of our thinking, the soul of our feeling, and the life of our liing, the sound of our hearing, the growth of our growing. prayer in its magnitude is length without end, width without bounds, height without top, and depth without bottom. illimitable in its breadth, exhaustless in height, fathomless in depths, and infinite in extension (Hower W. Hodge)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar